Selamat datang di blog Rizal Assocciation Multimedia Dua, selamat membaca, Enjoy | Official blog RVH-art Photography

13 February 2014

Tips Memilih Kamera DSLR

Dunia Fotografi di Indonesia kini semakin berkembang dengan bertambahnya para pecinta dunia fotografi ini. banyak bermacam jenis kamera yang di pakai para fotografer profesional maupun amatir. Salah satunya adalah jenis kamera DSLR.
Kamera DSLR ini memang banyak digemari para pecinta dunia fotografi di Indonesia. Sistem kamera yang memiliki sensor berukuran besar lebih besar dari kamera saku/ponsel, memiliki fungsi manual dan otomatis ini salah satu produk terlaris di Indonesia. Namun, sepertinya Anda perlu mempertimbangkan beberpa hal sebelum membeli kamera DSLR.

Harga Kamera DSLR Canon Juni 2013 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Kamera DSLR
Berikut beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli kamera DSLR :
  • Belilah kamera yang fitur pendukungnya cukup banyak. Jika Anda fotografer pemula, fitur stablization biasanya akan sangat membantu. Selain itu titik fokus dalam jumlah banyak juga bisa membuat efek deep of field yang mempesona.
  • Jika ingin membeli kamera, pahami bahwa toko biasanya menawarkan paketbody only (tanpa lensa) atau body kit (dengan lensa). Body kit biasanya menawarkan lensa standar, rata-rata panjang zoom 18-55 mm.
  • Beberapa kamera digital SLR sekarang sudah bisa merekam video. Nikon dan Canon juga sudah memproduksi kamera dengan kemampuan itu. Fitur tersebut mungkin bisa jadi pertimbangan terakhir Anda dalam memilih kamera digital SLR.
  • Kamera biasanya mengunggulkan resolusi, tapi tidak selamanya piksel tinggi akan menghasilkan gambar bagus. Kemampuan memotret Anda terkadang bisa mengalahkan resolusi kamera.
  • Beli lensa sesuai kebutuhan. Saat ini terdapat lensa wide, zoom, macro, dan fix. Masing-masing memberikan hasil gambar yang berbeda.
itulah diatas tentang Tips Memilih Kamera DSLR semoga bermanfaat..
Source : http://www.jagatpost.com/2014/01/hal-yang-perlu-dipertimbangkan-sebelum-membeli-kamera-dslr

No comments:

Post a Comment