Selamat datang di blog Rizal Assocciation Multimedia Dua, selamat membaca, Enjoy | Official blog RVH-art Photography

09 September 2015

Edisi Yoman

Edisi Yoman

Band bergenre reggae asal Cimaragas ini, semakin naik daun dengan single pertama nya yang berjudul Mari Berdansa yang sedang booming di kalangan remaja pecinta reggae.

Mau tau awal mula dan cerita seputar Edisi Yoman ?
check this out.....

Edisi Yoman
      Berawal dari kebersamaan dan kesederhanaan Edisi yoman, ini bener bener edisi ny yoman bukan Edi si yoman y hee, 20 Agustus 2014 Kami Edisi yoman resmi berdiri.

- Rifky mj (voc)
- Eka purwana kurnia (Lead gitar)
- Alay (Gitar 2)
- Egi (Bas)
- Yudi (Drum)
- Kiki (Kyboard)
- Resta (Djimbe)
- Restu (Djimbe)

     Awal mula Tujuan kita bentuk Edisi yoman sama lah seperti band band indie lain nya, pingin sukses dalam bermusic lah pingin masuk TV lah sama kita juga punya cita cita yg sama.tapi sebener ny tujuan kami bermusic itu lebih kepada ingin menyatukan segala perbedaan dalam segala hall khusus ny di daerah kami tercinta (Cimaragas/Ciamis). apa lagi kalau masalah genre music suka paling heboh hiiii itu membuat kami merasa prihatin dengan keadaan ini. satu contoh saya ni yg nulis dulu Under ground banget,trus yg laen ada punk,dangdut ada,pop all genre lah pokonya, tapi kenapa ko bisa satu Band di Edisi yoman padahal kan Edisi yoman Reggae/ska/rockstady atau apa lah hee? Pertanyaan yg bagus y walaupun pertanyaan itu saya yg buat heeee jwaban ny simpel kita punya hati dimana kita merasakan titik kejenuhan dan kenyamann masing masing, cari lah sesuatu hal yg bikin kalian nyaman enjoy dimana kita sama sama merasakan kebersamaan yg luar biasa ketenangan yg luar bisa ya itu mungkin kita dapat kan sama sama dari Edisi yoman, dan apa pun yg kita jalani dan kita dapat kami mencoba untuk ikhlas dalam segala hal, bukan berarti kita nge Band gk punya tujuan atau target hasil apaaa gt,cuman kita mencoba menikmati apa yg kita jalani dan kita dapat.


Edisi Yoman
20 agustus kemaren kita anniv ke 1 thun,banyak hal yg kita bisa ambil pelajaran yg sangat berharga di satu tahun kebelakang,ini ada link vidio clip ny Edisi yoman Mari berdansa:
 https://m.youtube.com/watch?v=APr_2j7FqUA&client=mv-google&gl=ID&hl=id.
dan ini satu penghargaan Buat kami Edisi Yoman dimana lagu dari ciptaan kami sendiri itu dapat juara di Reggae island indie kompilasi#1, Reggae island indie kompilasi ini adalah ajang pestival Band band indie khusus untuk band band yg sudah mempunyai lagu sendiri,dan yg di nilai pun itu lagu ciptaan kita sendiri khusus ny yg ber genre Reggae/ska/rockstady dll yg di buat oleh Sunset art work,,dari 68 peserta kami Edisi Yoman lolos masuk 3 besar dan itu mungkin suatu penghargaan bagi kami, dimana kreativitas kita bisa di hargai oleh org banyak dan kita dapat Recording sama vidio clip secara garatis dari Sunset art work...
Pesan terakhir dari kami ikhlas dengan apa yg kalian jalani dan kalian dapat dan jangan lupa ber do'a..

Thaks to :
- Yoman family
- ladies angel fam'z
- KRCP
- Sunset Art work
- opet music studio
- creative people
- Disburden music studio
- Himpunan pemuda This family
- Rm panenjoan
- mily my suns project

dan semua teman sahabat yg selalu support buat Edisi yoman Se you next time..

Download lagu Edisi Yoman - Mari Berdansa.mp3

No comments:

Post a Comment